Langsung ke konten utama

lemme say it frens.. i miss yaaa all

     akan tetap kerasa sebentar yang namanya liburan dirumah, mau itu 3 bulan, 2 bulan ataupun 2 minggu, apalagi cuma seminggu, harus balik lagi ke tempat dimana gue menimba ilmu disana. bukan jarak dan jauhnya yang jadi masalah, tapi kehangatannya itu lho yang gak bisa tergantikan. kehangatan rumah, kehangatan keluarga. udah 3 tahun lebih, tetep aja gue masih suka home sick kalo dikosan.

     salah banget kayaknya kalo gue harus menutupi rasa sepi gue. bukan karena gak ada temen, tp... yah saat seperti ini, bagi gue temen adalah hal yang langka. yap! saat ini adalah saat dimana anak2 seusia gue mulai sibuk dengan kehidupannya sendiri, mulai membangun hidupnya. ada yang sibuk sama kuliahnya, skripsinya, kerjaannya, atau bahkan keluargany bagi yg udah berkeluarga. sama sih sebenernya dengan diri gue sendiri, gw juga sibuk sama kuliah gue. yah karena itu disaat gue free susah banget ngajak mereka buat hangout atau sekedar ketemuan, schedule mereka padet, susah banget nyari hari yang sama. jujur aja, memori paling indah adalah masa-masa sekolah, dimana masih bisa main-main, ketawa-ketawa, belom sibuk sama urusannya masing2, di otak kita cuma ada main, main, main baru belajar.

    kejar-kejaran sama metromini, lari-larian takut gerbang sekolah ditutup, dihukum bareng kalo telat, itu sedikit gambaran pagi hari kalo di sekolah. kalo pulangnya ya biasa, gak langsung balik kerumah, kalo yang cowo biasa nongkrong dijalan, tau deh tuh ngapain, kalo yang cewe yahh gak jauh2 dari mall dan ngerumpi disana. walau muka masih kucel dan buluk, baju sekolah dari pagi sampe sore belom ganti, kita tetep semangat aja ikut bimbel sampe malem, itu bagi yang kelas 3 yg udah mau lulus biasanya.sekeras-kerasnya perjuangan SMA tetep akan terasa ringan. harus bangun pagi, ngantuk pas jam pelajaran, kelaperan siang2, pulang sore dan langsung bimbel, pulang kerumah malem, ngerjain peer sebentar, baru bisa tidur, itu rutinitas yang gak mudah emang, tapi entah kenapa gue menikmatinya.. =)


     tapi dibalik kesibukan ini semua gue jadi punya banyak waktu buat ngurus diri gue sendiri, makin punya banyak waktu buat main sama keluarga gue, adik2 gue, sepupu gue, ponakan gw..yahh semua memang ada hikmahnya. dan kita memang harus tumbuh, gk selamanya kita menjadi anak remaja kan??

     masa masa ini adalah masa transformasi yang cukup rumit, dimana secara perlahan tanggung jawab semakin membesar dipundak kita. gak ada lagi deh kata main-main, siap gak siap, mau gak mau lo harus mulai mewujudkan mimpi2 dan rencana-rencana, karena kalo gak gitu, hal yg lebih buruk akan terjadi, yap! lo akan termakan oleh waktu...

   walaupun begitu, gw yakin, nanti ada saatnya kita merindukan ini semua, disaat kita dipertemukan bukan karena 1 sekolah, satu kampus, satu organisasi, atau satu lainnya, tp pada saat kita menikmati hasil jerih payah kita saat ini. =)

tangerang, 27122012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Arsitektur (Renaissance - Proto Modern)

Ini tugas Sejarah Arsitektur mengenai Perkembangan Arsitektur dari masa Renaissance sampe Proto-Modern,  yang gue rangkum dalam bentuk tabel supaya keliatan perkembangannya baik dari segi type bangunan, struktur sampe estetikanya. mungkin agak gak keliatan karena gue masukin berupa gambar, tapi kalo pun gambarnya di klik juga bisa keliatan kok, hehe.. semoga dapat membantu... ^^v KESIMPULAN : Dilihat dari perkembangannya maka masa Renaissance sampai masa Rococo tidak terlalu terjadi perubahan yang signifikan baik dari segi type bangunan, utilitas maupun estetikannya, perubahan baru mulai terlihat pada masa Neo classic sampai Proto modern atau awal mula munculnya Arsitektur Modern, dari segi type bangunan, struktur dan estetika sangat berbeda karena pada zaman itu muncul pemikiran - pemikiran yang melatarbelakangi perubahan kondisi per-Arsitekturan yang tadinya Arsitektur hanya diperuntukan bagi kalangan rohaniawan atau bangsawan dengan seorang arsitek y

skripshit..

M ungkin agak gak up to date gw baru mengulas buku ini, berhubung gw baru bisa beli buku ini di toko buku terdekat rumah gue, hehe.. ya you know lah gw harus menyisihkan sedikt uang bulanan gue yg gue kumpulkan untuk beli buku. oke!, lupakan hal itu.  "SKIRIPSHIT" entah kenapa mata gue langsung terpukau melihat judulnya, haha secara gue tahun ini akan menjadi mahasiswa tingkat tua, yang artinya gue harus berhadapan dengan skripsi semester depan. Ooohh GOD! yeahh merasa judul buku ini cocok banget sama kehidupan yg sedang gw jalani sekarang #sailah langsung aja gue comot buku itu dari raknya. oke, gw gak akan bercerita panjang lebar bagaimana gw bisa menemukan buku ini dan merasa buku ini cocok banget sama guw, yah biarkan itu menjadi cerita yg hanya Tuhan dan gw yang tau =P pertama membaca buku ini sepertinya gw sudah merasakan jatuh cinta, eits maksud gw bukan jatuh cinta dalam arti sebenarnya, tapi baru baca beberapa paragraf aja gw udah bisa cekikikan ketawa sendi

(Sejarah Arsitektur 2) PAUL RUDOLPH

Sumber : http://places.designobserver.com/feature/reading-rudolph/12607/ 15 mei 2012 (15:50) PAUL RUDOLPH   DATA ·        Born : Elkton, Kentucky October 23, 1918 ·          Nationality : United States ·          Education : Bachelor's degree in architecture at Auburn University (Alabama Polytechnic Institute) in 1940. Harvard Graduate School of Design to study with Bauhaus founder Walter Gropius, receive his master's in 1947. Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Paul_Rudolph_(architect) 15 Mei 2012 15:41 ·          live on : spend his youth in alabama 1948-1949 he settled in Florida 1957-1965 in Yale 1965 in New York Sumber : http://prudolph.lib.umassd.edu/introduction 15 Mei 2012 15:43 ·            works : o    1940 he spent a year working in the office of E.B. Van Keuren in Birmingham, Alabama. o    World War II, at the Brooklyn Navy Yard. As an officer in the U.S. Naval Reserve